Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Desember 2017

Pemeran Sinetron SCTV " Anak Langit " Sapa Warga Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) SCTV sebagai Televisi Swasta  secara konsisten memberikan suguhan yang menarik bagi pemirsa setianya.salah satu acara yang sangat menghibur saat ini adalah Sinetron - sinetron unggulan. Dengan menghadirkan sederet Bintang - bintang muda yang berbakat dalam aktingnya menjadikan sinetron SCTV selalu mendominasi program favorit pilihan pemirsa.

Salah satu Sinetron " Anak Langit " yang mewarnai program pilihan pemirsa kini menghiasi layar kaca SCTV setiap hari pada pukul 19.45 Wib.dengan durasi sinetron selama satu jam ini, Sinetron  " Anak Langit.

" yang dibintangi oleh  Stefan William, Mischa Chandrawinata, Gerald Yohanes Putra, Marcela Daryanani, dan Ranti Maria, membuat sinetron ini  menjadi tayangan yang akan ditunggu-tunggu kehadirannya.

Untuk meramaikan Sinetron tersebut. Pada pekan ini, melakukan Meet and Greet Artis Sinetron Anak Langit, dengan menghadirkan langsung ke 5 pemain  untuk menyapa warga Surabaya dan sekitarnya akan mendatangi Mall seperti Ciputra World pada hari Minggu, 10 Desember 2017 pukul 10.00 WIB yang kemudian dilanjutkan di Surabaya Town Square mulai pukul 12.30 WIB.

Menurut Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication mengatakan, Kehadiran bintang-bintang sinetron Anak Langit di layar kaca setiap harinya, menjadikan sinetron ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa.


"Secara istimewa SCTV menyelenggarakan meet and greet ini agar warga Surabaya dan sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang “Anak Langit” yang selama ini hanya dapat melihat akting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya”, katanya saat ditemui di Surabaya Town Square pada Minggu (10 /12 /2017).

Verno menambahkan, Ajang Meet and greet ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Anak Langit untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini sebagai Sinetron Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017.

" Sinetron “Anak Langit” yang telah melewati episode ke-450 kian menarik dengan kekuatan drama yang dihadirkan di setiap episodenya. " ujar Verno.

Verno menjelaskan, Drama percintaan antara Hiro (Stefan William) dengan Milka (Nasya Marcella) dan Vika (Ranty Maria) dengan Rimba (Dylan Carr) menjadi kisah drama romantisme yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya. Kehadiran Erland (Mischa Chandrawinata) bersama geng motornya, Thunder juga telah memicu konflik baru dengan geng Rainbow, tak terkecuali Hiro.

"  Akibat ulah Erland, pernikahan Gerry (Gerald Yohanes Putra) dengan Sasha (Hana Saraswati) berantakan." terang Verno.

Selain Sinetron " Anak Langit " Pemirsa SCTV juga dimanjakan dengan kelanjutan kisah sinetron lainnya yang hingga kini masih setia menemani para pemirsa di Rumah yakni Sinetron berjudul  “Tuhan Ada Dimana Mana” ( pukul 16.45 WIB ), “Siapa Takut Jatuh Cinta” ( pukul 18.00 WIB ) dan “Rahmat Cinta” ( pukul 21.45 WIB ). (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar