Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 03 Desember 2017

Pemeran Sinetron SCTV " Rahmad Cinta " Sapa Penggemar di Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : ( Surabaya ) Setelah menghadirkan Pesinetron Artis - artis unggulan bertitel " Siapa Takut Jatuh Cinta " untuk penggemar di Kota Surabaya dan Sidoarjo. Kini SCTV sebagai Televisi Swasta kembali menghadirkan Sinetron unggulannya  yang bertajuk " Rahmad Cinta " dan untuk meramaikan Sinetron tersebut, SCTV di pekan ke 5 ini  kembali  menyapa penggemar di Kota Pahlawan dan sekitarnya dalam acara " Meet and Greet Sinetro Rahmad Cinta "  dengan mendatangkan sederet artis - artisnya seperti Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri dan Lorenzo Abraham.

Bertempat di Grand City Mall pada pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan di Pakuwon Mall Surabaya pada pukul 13.00 WIB, secara istimewa SCTV menyelenggarakan Meet and Greet ini agar warga kota Surabaya dan sekitarnya terutama bagi penggemar para Bintang  Artis  " Rahmad Cinta " yang selama ini hanya sebatas menyaksikan akting  dilayar kaca,kini dapat bertemu langsung dengan sang Idolanya.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication. Ajang Meet and greet ini menjadi tempat bagi artis pendukung sinetron Rahmad Cinta untuk menyapa secara langsung dengan penggemar serta pemirsa yang ditunggu - tunggu penayangan sinetron tersebut.

" Acara Meet and Greet merupahkan kesempatan emas bagi para bintang Rahmat Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini begitu dinanti-nanti kehadirannya sejak kemunculan perdananya." katanya pada acara Meet and Greet di Pakuwon Mall pada Minggu (3/12/2017).

Verno menjelaskan, Sinetron berdurasi satu jam ini mnceritakan drama perjodohan bernama  Bella yang dibintangi  Irish Bella akan menjadi pembuka kisah sinetron “Rahmat Cinta”. Perempuan berambut lurus tersebut akan dijodohkan dengan putera dari kolega ayahnya yang telah membantu menyelamatkan usahanya.singkat cerita menjelang resepsi pernikahannya, Bella berhasil kabur. Namun, dirinya hanyut di sungai. Ironisnya Bella kemudian diselamatkan oleh Dewa yang diperankan oleh Giorgino Abraham, dalam peranannya Dewa adalah seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petarung bayaran di kampungnya demi menghidupi dua anak angkatnya.

"  Namun Bella kehilangan ingatannya, akibat kejadian itu. Dewa yang mengetahui kalau Bella sedang diburu oleh anak buah Andrey  di perankan Marcel Chandrawinata, adalah seorang pria yang dijodohkan dengan Bella, akhirnya berusaha meyakinkan Bella kalau ia adalah suami Bella. Sementara itu, Andrey masih terus mengancam kehidupan Bella." terang Verno.

Verno menambahkan, Selain Sinetron " Siapa Takut Jatuh Cinta " dan " Rahmad Cinta " SCTV juga menyuguhkan sinetron - sinetron yang selalu menarik serta dengan penampilan sinetron bertabur bintang muda yang kemampuan  aktingnya tidak diraguhkan lagi.

" Selain sinetron lainnya, para pemirsa juga  dimanjakan kelanjutan kisah sinetron lainnya yang hingga kini masih setia menemani pemirsa, diantaranya Sinetron “Tuhan Ada Dimana Mana”  ( pukul 16.45 WIB )  dan “Anak Langit” ( pukul 19.45 WIB ). " pungkas Verno. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar