Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 07 Desember 2017

PT. Astra Daihatsu Motor Luncurkan All New Terios Terbaru di Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk meramaikan dunia Outomotif mobil yang bersegmen pada Sport Utility Vehicle (SUV), PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yang merupakan  Agen Pemegang Merek Daihatsu kini telah meluncurkan sebuah inovasi terbaru yakni All New Terios.
 
Setelah 10 tahun dari peluncuran perdananya pada tanggal 23 November 2017 lalu. PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi meluncurkan All New Terios yang telah diubah secara dratis
Seperti yang dikatakan Tetsuo Miura selaku Senior Director PT. Astra Daihatsu Motor. All New Terios merupahkan compact 7 Seater SUV yang dibuat sesuai kondisi Indonesia dengan desain mewah dan modern serta dilengkapi fitur - fitur canggih.

" Fitur keamanan dan mesin baru All New Terios adalah 2 NR - VE 1.500 cc yang membuat mobil tersebut sangat cocok untuk medan jalan di indonesia serta tetap irit dan optimal performannya." katanya saat acara Press Conference All New Terios pada Rabu ( 6/12/2017 ) Surabaya.

Tetsuo menjelaskan, semula pasar SUV semakin berkembang, seperti SUV medium pada tahun 2006 berkontribusi sekitar 2 Persen. Namun, pada tahun 2016 kontribusi pasar SUV menjadi peningkatan sekitar 11 Persen dari pasar mobil Indonesia.

" Peningkatan pasar SUV di indonesia tidak terlepas dari diluncurkannya produk kolaborasi daihatsu dan toyota seperti terios dan rush." jelasnya.

Tetsuo berharap dengan diluncurkannya All New Terios tersebut Masyarakat Indonesia bisa mendapat beragam pilihan kendaraan SUV , karena kendaraan SUV ini dirancang sangat cocok dengan kondisi indonesia.

" Kami yakin, All New Terios bisa menjawab bisa menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan bisa dipakai berpetualang di akhir pekan. selain itu, All New Terios sebagai sahabat petualang siap menjadi daily  new adventure masyarakat indonesia."  terang pria asal jepang.


Tri Mulyono selaku Marketing Planning dan Sales Operation Support Departmen Head PT. Astra International Daihatsu menjelaskan, tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.

" Dengan Push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur Suhu sesuai keinginan. Untuk memanjakan penumpang, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pamutar DVD,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama Budhi Lau selaku East Java Regional Head PT Astra International  Daihatsu Sales Operation mengungapkan, sejak dilauncing di Jakarta pada 23 November 2017 banyak masyarakat yang merespon dengan baik kehadiran All New Terios terbaru.bahkan kota Surabaya yang merupahkan kota ke 5 dari 4 Kota yang sudah  meluncurkan mobil tersebut juga menyambut antusias.

"  Dengan melauncing All New Terios ini saya berharap respon masyarakat jawa timur bisa memberikan kontribusi yang signifikan." pinta Budhi.

Budi Mahendra selaku Executive Coordinator Custumer Satisfaction dan Value Chain Divisi PT.Astra Daihatsu Motor memaparkan, All New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsl untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

" Selain itu, All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, tetapi tetap optimal performanya." paparnya.

" All New Terios yang diluncurkan ini memiliki 6 Varian Body Colour diantaranya Icy White, Midnight Black Metellic, Bronze Metallic, Classic Silver Metallic, Purple Metallic dan Scarled Car Metallic." pungkas Budi Mahendra.  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar