Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 07 Desember 2017

Yonif 511/DY Peduli Korban Bencana di Pacitan


KABARPROGRESIF.COM : (Blitar) Sebagai insan yang sama ciptaan Tuhan Keluarga Besar Yonif 511/DSJ juga bertanggung jawab dalam meringankan beban sesama yang dialami oleh warga pacitan. Hal ini dibuktikan oleh Keluarga Besar yonif 511/DY dengan mengumpul sembako yang akan di kirim buat para korban bencana Banjir dan tanah longsor di Pacitan. Kamis(7/12/17)

Bantuan tersebut berupa beras 235 kg, minyak goreng 52.5 liter, mi instan 40 dus, gula pasir28.5 kg, Air Minereal 20 Dus, perlengkapan bayi, 26 dus, perlengkapan mandi 3 dus, alat tulis 85 lusin dan pakaian 23 karung. Bantuan tersebut rencananya akan diserahkan langsung oleh Danyonif 511/DY, Letkol Inf Jadi, S.I.P kepada korban bencana di Pacitan.

Danyonif 511/DY, Letkol Inf Jadi, S.I.P saat ditemui di sela-sela latihan gladi posko 1 mengatakan bantuan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian keluarga besar Yonif 511/DY untuk meringankan saudara kita yang mengalami musibah bencana banjir dan tanah longsor yang ada di Pacitan.

Selain itu Yonif 511/DY juga sudah mengirimkan personelnya satu kompi yang sudah hampir dua minggu yang lalu untuk membantu mengevakuasi para korban banjir dan tanah lonsor Pacitan bahkan nanti hingga perbaikan saranadan prasaran yang rusak oleh banjir dan tanah longsor, pungkas Danyon. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar