Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Maret 2018

Tekan Pelanggaran, POMAU Surabaya Gelar Gaktib


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka meningkatkan disiplin Anggota, Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) Lanud Surabaya menggelar penegakan dan penertiban (gaktib) berupa pemeriksaan surat-surat kelengkapan berkendara, lampu, rem, spion, safety belt maupun data diri bagi seluruh pengendara roda dua hingga roda empat di Markas Lanud Surabaya, Senin (26/03).

Komandan Satpom Lanud Surabaya Mayor Pom Nasution mengungkapkan, kegiatan ini merupakan program kerja rutin yang dilaksanakan Pomau Lanud Surabaya dan dilaksanakan secara dadakan, sehingga kita mengetahui secara riil sejauh mana disiplin anggota.

Karena penegakan disiplin dan kode etik keprajuritan menempati posisi penting dan sangat dibutuhkan dalam membentuk konsistensi sikap dan prilaku Prajurit yang positif dan tidak menyimpang dari aturan.

Selain itu, hal ini semata-mata kami lakukan untuk membentengi seluruh Anggota Lanud Surabaya dari pelanggaran, kita harapkan upaya ini juga bisa menekan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas apabila kendaraan yang digunakan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar