Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Maret 2018

Jelang Dive Kartini, Wadan Lantamal V Buka LDD Selam bagi Kowal dan Saka Bahari Putri Se-Jawa Timur


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E. mewakili Komandan Lantamal V Kolonel Laut (P) Edwin, S.H., membuka pelaksanaan Latihan Dalam Dinas (LDD) Selam Lantamal V bagi Korps Wanita TNI AL dan Saka Bahari Putri Se-Jawa Timur yang dilaksanakan di gedung Serba Guna Markas Mako Lantamal V, Surabaya, Rabu (14/3).

LDD Selam Lantamal V ini diikuti  67 orang dalam rangka persiapan pelaksanaan Dive Kartini tahun 2018 yang akan digelar di Pasir Putih, Situbondo, Jatim 21 April 2018 mendatang.

Bertindak sebagai Ketua Pelaksanaan LDD Selam Lantamal V yaitu Letkol Laut (P) Didik Dhuwijantoko Kadispotmar Lantamal V. Sesuai dengan rencana, seluruh peserta LDD Selam Lantamal V ini akan diberi bekal teori dan praktek dilapangan.

Untuk teori dilaksanakan di Gedung Serba Guna dan praktek di kolam renang Lantamal V Pasiran dan kolam renang Juanda.

Wadan Lantamal V yang didampingi Asisten Personel Danlantamal V pada saat acara pembukaan LDD Selam Lantamal V  menyampaikan bahwa LDD Selam Lantamal V  untuk menambah kemampuan menyelam seluruh Kowal dan anggota Saka Bahari putri yang diberikan instruktur selam dari Dislambair Koarmatim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar