Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Maret 2018

Prajurit dan Siswa Kodiklatal Ikuti Donor Darah Baksos HPN 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, prajurit dan siswa Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Kodiklatal) mengikuti kegiatan donor darah yang berlangsung di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, Surabaya (14/3)

Syaiful Anam sebagai Ketua Panitia menuturkan, tak hanya dalam momentum HPN 2018 saja. Namun, digelarnya baksos kali ini, juga dalam memperingati HUT PWI ke-72 Jawa Timur. Kegiatan tersebut, berhasil memikat para pendonor, terlebih masyarakat lokal Surabaya. Penyelenggaraan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Surabaya.

Selain prajurit dan siswa Kodiklatal, turut berpartisipasi dalam kegiatan baksos tersebut para prajurit TNI dan anggota Polri dari berbagai satuan di Surabaya, awak media serta masyarakat umum lainnya.

Dengan penyelenggaraan baksos donor darah ini, diharapkan stok darah di PMI Cabang Surabaya mencukupi sehingga setiap permintaan darah dari masyarakat yang membutuhkan dapat segera terpenuhi.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB tersebut, akan menargetkan 500 pendonor darah. Tak hanya itu, para pendonor juga bisa mendaftarkan dirinya secara langsung di lokasi baksos. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar