Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 Maret 2018

Selamat Datang Mayjen TNI Joni Supriyanto Di Kodam Jaya


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Segenap keluarga besar Kodam Jaya berkumpul dihalaman Makodam Dalam rangka mengikuti tradisi penerimaan Mayjen TNI Joni Supriyanto sebagai Panglima Kodam Jaya/Jayakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap Prajurit Militer, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Serta Persit Kodam Jaya yang dengan semangat melaksanakan penyambutan kedatangan Mayjen TNI Joni Supriyanto yang akan menggantikan Mayjen TNI Jaswandi. Bertempat di Makodam Jaya/Jayakarta, Jl Mayjen  Sutoyo Cililitan Jakarta Timur.

Kegiatan tradisi penerimaan Pangdam Jaya yang baru merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap kali hadir seorang pemimpin yang akan menempati jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta. Melalui pelaksanaan Tradisi penerimaan Pangdam Jaya tersebut, diharapkan dapat memberikan kesan pertama yang baik antara Mayjen TNI Joni Supriyanto dengan segenap warga Kodam Jaya.

Melalui Tradisi Penerimaan ini juga diharapkan akan menciptakan keakraban penuh dengan kekeluargaan antara pimpinan, dengan seluruh Prajurit dan PNS serta Persit Kodam Jaya.

Kegiatan diawali dengan penyambutan Mayjen TNI Joni Supriyanto beserta isteri didepan gerbang Makodam Jaya oleh Kasdam Jaya beserta Istri yang kemudian pengalungan bunga dan pemberian bunga kepada Pangdam Jaya dan Istri selanjutnya memasuki pintu gerbang Kesatriaan Makodam Jaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan menerima laporan dari jaga kesatrian dan Perwira Jaga Makodam, dan diiringi oleh Kasdam Jaya memperkenalan para Pejabat jajaran Kodam yang kemudian menuju loby utama disambut oleh Pejabat lama.

Tak lupa Tradisi Sakral yang wajib dilakukan yaitu tradisi penghormatan kepada lambang lambang kesatuan dan penciuman bendera Pataka Kodam Jaya/Jayakarta oleh calon Pangdam Jaya. Dengan demikian Mayjen TNI Joni Supriyanto secara resmi telah diterima sebagai keluarga besar Kodam Jaya/ Jayakarta. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar