Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 25 Maret 2018

Gowes Bareng, Pangdam V/Brawijaya Beri Santunan


KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Road Bike merupakan salah satu olahraga yang paling digandrungi oleh seluruh masyarakat, tanpa terkecuali orang nomor satu di jajaran Makodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A.

Mayjen TNI Arif Rahman menuturkan, gowes yang mengambil rute Surabaya-Lamongan ini, merupakan serangkaian dari kegiatan bakti sosial (baksos) yang digelar oleh pihak Kodam dengan melibatkan Pelindo III Jawa Timur dan Forkopimda Lamongan.

“Pada intinya, olahraga bersama ini merupakan kegiatan bakti sosial. Kurang lebih, kami menempuh jarak sejauh 72 Kilometer sesuai rute yang kita tentukan (Surabaya-Lamongan, red),” ungkap Pangdam.

Kendati demikian, terdapat hal yang sangat menarik selama pelaksanaan gowes yang digelar pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 pagi ini. Tak hanya kekompakan saja, Menurut Mayjen Arif, soliditas Forkopimda setempat, juga berhasil ditunjukkan di hadapan masyarakat selama berlangsungnya kegiatan baksos saat ini.

“Terima kasih kepada aparat Kepolisian yang ikut serta meramaikan, sekaligus menjaga kelancaran berlangsungnya road bike kali ini,” tuturnya.

Setiba di Makodim 0812/Lamongan dan disambut langsung oleh Bupati Lamongan, H. Fadeli, SH, MM. Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, juga menyempatkan diri untuk meninjau berlangsungnya pengobatan massal, sekaligus memberikan santunan ke beberapa anak yatim piatu di lokasi tersebut.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar