Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 November 2020

Latihan Menembak Kodim Lamongan, Dihelat Hingga Dua Hari



KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Latihan menembak yang digelar oleh pihak Kodim 0812/Lamongan saat ini, Rabu, (18/11) rencananya akan berlangsung selama dua hari.

Latihan itu, meliputi beberapa materi latihan menembak, termasuk diantaranya menembak menggunakan senjata laras panjang, hingga senjata ringan jenis pistol.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono mengungkapkan jika latihan itu, ditujukan untuk mengasah skill ataupun kemampuan menembak prajuritnya.

“Latihannya akan berlangsung selama dua hari. Semuanya harus sesuai dengan prosedur tetap sesuai perintah dari Komando Atas. Hasil latihan ini, langsung kita laporkan,” ujar Letkol Sidik ditemui di sela-sela memantau latihan yang digelar di Lapangan Tembak Jotosanur, Kabupaten Lamongan.

Beberapa tahapan pun, diterapkan selama prosesi latihan itu berjalan, salah satunya penerapan protokol kesehatan. 

Penerapan itu, kata Dandim, sesuai dengan adanya anjuran dari Pemerintah sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Prokes tetap diberlakukan. Sebab, sekarang pandemi belum usai,” ungkapnya. (Pendam V/Btw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar