Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Mei 2022

Dislambair Koarmada II Raih Prestasi Gemilang Di Ajang Kompetisi Komando Aquatic Warrior


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Rasa bangga patut diberikan bagi tim Dislambair Koarmada II  yang berkiprah di ajang yang bertajuk Komando Aquatic Warrior, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-70, Komando Pasukan Khusus atau Kopassus. Selasa (17/5).

Pasalnya Koarmada II dengan Kadislambair Kolonel laut (T) Sugeng Priono selaku Papelat dan tertua Tim Mayor Laut (S) Suwadi selaku Palaklat berhasil menyabet beberapa medali diberbagai kategori perlombaan di Ajang bergengsi yang merupakan kompetisi diving dikalangan TNI, Polri, dan masyarakat umum yang digelar mulai tanggal 14 sampai 16 Mei 2022, bertempat di Tribuana Dive Center Cijantung.

Ada empat jenis perlombaan pada ajang tersebut, diantarnya Lomba Depth Warrior Obstacle (DWO Tim), Lomba Scuba (Tarik Tambang), Lomba Depth Warrior Obstacle (Individu Sipil), Lomba Depth Warrior Obstacle (DWO Individu TNI/Polri).

Dalam lomba tarik tambang bawah air putri juara satu diraih oleh Srikandi Koarmada II yakni Serda Weny dan Serda Merry, tak sampai situ keduanya tetap ingin menampilkan yang terbaik pada lomba DWO, dengan Serda Weny meraih juara dua dan Serda Merry juara tiga, sedang pada lomba tarik tambang bawah air putra, Serda Abel dan Serda Fadil meraih juara dua.

Laga final Komando Aquatic Warrior diwarnai persaingan ketat, Ajang kompetisi tersebut ditutup dengan penyerahan hadiah dan medali oleh Perwakilan Pejabat KONI PUSAT.

Terpisah, Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih oleh Tim Dislambair Koarmada II, yang telah berusaha sangat baik sehingga memberikan prestasi yang sangat membanggakan.

“Besar harapan saya dalam kegiatan tersebut dapat memunculkan atlet-atlet Diving Koarmada II yang akan dipersiapkan pada kejuaraan internal maupun eksternal Koarmada II untuk menuju event Nasional maupun Internasional agar dapat mencapai prestasi maksimal,” ujar Laksda Iwan. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar