Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Mei 2022

Ketua KPK Pastikan 6 Orang DPO Tidak Bisa Tidur Nyenyak


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri memberi peringatan kepada sejumlah orang, lembaga yang dipimpinnya akan segera melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan. 

Firli menegaskan, penangkapan terhadap mereka tinggal menunggu waktu yang tepat.

Setidaknya ada enam orang yang masuk radar KPK, dan akan segera dilakukan penangkapan. Namun, Firli masih merahasiakan latar belakang dari enam orang yang dimaksud itu.

"KPK masih mencatat ada beberapa orang yang masih dicari KPK. Saya tidak menyebutkan satu-satu. Setidaknya masih ada enam orang," kata dia dalam kegiatan Executive Briefing Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu, Rabu (18/5/2022).

KPK menegaskan, orang-orang yang terindikasi melakukan perbuatan Tipikor, akan selalu ada dalam 'ancaman.' Meraka, jelas dia, dipastikan tidak akan bisa tenang dalam beraktivitas sehari-hari.

"Saya yakin sampai hari ini dia tidak bisa tidur nyenyak. Karena sampai kapanpun tetap dicari KPK. Hanya tunggu waktu, dia pasti tertangkap," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar