Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Mei 2022

Pangkoarmada II dan Pejabat Utama Ikuti Pengarahan Kasal Melalui Video Conference


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto didampingi Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi dan pejabat utama mengikuti pengarahan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono melalui Video Conference (Vicon). Dalam memberikan pengarahan tersebut Kasal berada di Mabesal Jakarta sedangkan Panglima Koarmada II berada di gedung PTA Koarmada II, pada Rabu (18/05/22).

Acara dibuka langsung oleh Kasal dan dilanjutkan pengarahan, mengawali pengarahan Kasal menyampaikan sebagai prajurit-prajurit Jala Sena dan juga sebagai perwira Angkatan Laut haruslah bangga dan harus berani melangkah untuk membesarkan Angkatan Laut.

Selain itu, Kasal juga memberikan motivasi kepada para perwira peserta Vicon sekaligus menceritakan pengalaman yang telah dilalui selama menjalankan tugas di TNI AL agar seluruh prajurit tetap semangat, bangga dan amanah serta manfaatkan waktu dalam menjalankan tugas ataupun Jabatan yang diamanahkan. 

Dimanapun ditugaskan laksanakan dengan semaksimal mungkin sehingga bermanfaat serta dapat mencetak prestasi bagi diri sendiri maupun bagi Instansi TNI Angkatan Laut.

“Ingat waktu kita menjabat tidak akan lama, sehingga jabatan yang ada sekarang ini gunakan untuk melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan iklas, semangat, serius, amanah. Ini semuanya akan menjadi kenangan terindah dan kebanggaan tersendiri saat kita sudah beralih jabatan nantinya” Ungkap Kasal

Setelah pengarahan Kasal, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Turut hadir dalam kegiatan ini Asintel Koarmada II, Asrena Koarmada II, Aslog Koarmada II, para Kasatker Koarmada II, para Komandan KRI Koarmada II dan Para Kadepsin KRI Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar