Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Mei 2022

Walikota Metro Lakukan Sidak di Dua Organisasi Perangkat Daerah


KABARPROGRESIF.COM: (Metro) Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di kota setempat. 

Sidak tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi dan memastikan kedisiplinan para pegawai usai hari raya Idul Fitri 1443 H, Senin (9/5).

Kedua OPD yang disasar Walikota Metro, yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Dalam kunjungan tersebut Wahdi, meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk disiplin masuk kerja sesuai dengan peraturan cuti hari raya.

“Ini adalah hari pertama masuk kerja pasca libur panjang. Saya meminta kepada para pegawai untuk masuk tepat waktu dan tidak izin tanpa keterangan. Untuk kelengkapan atribut seragam tolong disesuaikan,” katanya.

Sementara itu, Inspektur Kota Metro Jihat Helmi, menerangkan bahwa sidak hari ini tidak ditemukan ASN yang tidak masuk tanpa keterangan.

“Hari ini untuk di 2 OPD tidak ditemukan pegawai PNS maupun tenaga kontrak yang tidak masuk tanpa keterangan. Hanya saja di BKPSDM ada 2 pegawai yang izin dikarenakan terkena musibah kecelakaan, tetapi rata-rata pegawai di Kota Metro ini disiplin,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar