Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 09 Maret 2023

Sandaran Jiwa Masuk Deretan Lagu Pop Terpopuler Minggu Ini


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Lagu Sandaran Jiwa yang dinyanyikan Icha Christy, semakin hari semakin mendapat sambutan positif dari pecinta musik Indonesia sejak diluncurkan beberapa waktu lalu. 

Lagu ciptaan Tama, gitaris Kangen Band tersebut masuk top pertama lagu terpopuler minggu ini.

Pada Radio Passopati 99,4 FM Bondowoso, Jawa Timur, lagu yang dilantunkan penyanyi kelahiran Jember ini, mampu menyentuh hati masyarakat Bondowoso. 

Lalu, di Radio Soka Jember, lagu yang diproduksi di bawah lebel Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) itu menduduki posisi 1 dari 10 lagu lainnya.

Disusul di Radio Elmitra 95 FM yang merupakan radionya orang Sukabumi, lagu Sandaran Jiwa bersaing ketat dengan lagu ‘Larut Tanpa Kepastian’ yang dinyanyikan Lara LIDA. 

Namun dalam beberapa hari sejak tanggal 5-11 Maret ini, Sandaran Jiwa menduduki posisi teratas.

Meski begitu, Icha mengaku tak ingin berpuas diri dengan lagunya itu. 

Hasil baik di single Sandaran Jiwa tersebut disebut sebagai penyemangat agar dirinya terus selalu berkarya di tengah persaingan industri musik Tanah Air.

"Yaa.., Icha bersyukur dan semoga ini menjadi awal yang baik buat karir Icha ke depannya, doa kan Icha semoga bisa terus berkarya ya," ujar dara yang selain menyanyi juga mengisi kesibukannya sebagai seorang presenter.

Icha juga berterimakasih dengan orang-orang yang selalu mendukungnya selama berkarir. 

Atas bimbingan dan dukungan itu membuatnya bisa diterima di blantika musik tanah air.

“Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih atas dukungan terhadap Icha. Semoga di masa-masa yang akan datang, karir Icha tetap bertahan dengan karya-karya yang luar biasa,” pungkas Icha.

0 komentar:

Posting Komentar