Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 21 Maret 2023

Mantapkan Strategi, Pangkoarmada II Ikuti TFG 4Th MNEK 2023 di Mabesal


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Dalam rangka memantapkan rencana kegiatan berskala internasional 4th Multilateral Naval Exercise (MNEK) Tahun 2023, yang akan berlangsung di Makassar Sulawesi selatan, pada bulan Juni Mendatang, Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah mengikuti pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG), yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono. S.E., M.M., bertempat di GOR Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (21/03).

TFG merupakan bagian dari skenario latihan untuk mematangkan rencana operasi yang disusun bersama staf dan pelaku latihan. Dalam TFG kali ini, digladikan seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada pelaksanaan 4th MNEK 2023 di Makassar, Juni mendatang. 

Dari materi-materi yang telah dilatihkan melalui TFG ini, diharapkan nantinya masing-masing bidang akan mengerti apa yang dikerjakan pada saat pelaksanaan, dan kegiatan dapat berjalan dengan baik serta lancar.

0 komentar:

Posting Komentar