Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Januari 2024

Pangkoarmada II Hadiri Pemantauan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2024


Surabaya, KABARPROGRESIF.COM Menjelang pergantian tahun, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., menghadiri pelaksanaan kegiatan Pemantauan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2024 di Wilayah Jawa Timur, bertempat Hotel Grand Inna Tunjungan, Surabaya. Minggu (31/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara Vicon yang turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Imam Sugianto, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Vicon digelar secara terpusat di Jakarta dengan dihadiri oleh Menko PMK Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., Menhub RI Budi Karya Sumadi, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pangkoarmada II dalam sambutannya berharap pada tahun 2024 nantinya seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan yang diharapkan terutama pada kegiatan Pemilu yang akan berlangsung dalam waktu dekat semoga dapat berjalan dengan aman dan tertib.

0 komentar:

Posting Komentar