Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Desember 2013

KODAM KERJASAMA DENGAN PEMPROV JATIM DALAM PENANAMAN POHON


KABARPROGRESIF.COM : Kodam V/Brawijaya yang diwakili oleh Asisten Teritorial Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Junaedi mewakili Kodam dalam kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur pada Pembinaan Teknis Pelaksanaan Penanaman Pohon di kanan dan kiri ruas jalan nasional Provinsi Jawa Timur. Pembinaan Teknis Pelaksanaan tersebut diselenggarakan di Ruang Bina Yudha, Makodam, Senin (30/12).

Dalam Bintek tersebut hadir dari instansi terkait (Dinas Kehutanan) Provinsi Jatim dan dari Kodam V/Brawijaya dengan melibatkan para danramil di seluruh jajaran di wilayah Jawa Timur. Pada acara tersebut disampaikan sambutan dari Aster Kasdam V/Brawijaya dan Kadis Kehutanan Ir. Putut Adji Surjanto, MM.

Tentu saja harapannya dengan seluruh ruas jalan nasional di wilayah Jawa Timur ditanami pohon, maka Jatim akan menjadi indah dan turut mengurangi polusi udara serta menambah kandungan oksigen bagi lingkungan sekitarnya (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar