Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Desember 2013

Mari bersama wujudkan mimpi dan raih masa depanmu melalui Miss Indonesia 2014


KABARPROGRESIF.COM : Pencarian calon Miss Indonesia 2014 hari ini usai digelar di kota Jakarta. Audisi hari kedua yang diselenggarakan di Ruang Serbaguna, RCTI, Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk ini kembali membuka pendaftaran sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Miss Indonesia 2014 mencari seorang wanita Indonesia yang memiliki kemampuan dan kualitas terbaik dalam Manner, Impresive, Smart dan Social. Audisi yang telah digelar di empat kota besar yakni Surabaya, Makassar, Bandung dan Jakarta telah berhasil menjaring sejumlah kandidat berkualitas yang akan diseleksi kembali secara ketat oleh dewan juri utama untuk menjadi 34 finalis perwakilan propinsi Indonesia.

“Setelah menggelar audisi di empat kota besar di Indonesia, kami berharap tahun ini dapat menemukan calon Miss Indonesia 2014 yang berkualitas dan dapat membanggakan Indonesia di mata Internasional ketika berkompetisi di Miss World 2014,” ujar Dada Soenardhi, Juri Audisi dan Producer Miss Indonesia 2014 RCTI.

Setiap peserta audisi harus mengikuti tahapan audisi yang dimulai dari pengukuran tinggi badan dan berat badan, kemudian dilanjutkan dengan registrasi, tes tertulis dan interview dengan juri. Bagi yang lolos di tahap awal ini dapat mengikuti tahapan video booth untuk melakukan sesi foto dan catwalk. Tak kalah dengan antusias peserta hari pertama, di audisi tahap kedua Jakarta yang telah diselenggarakan kemarin, hari ini tim Miss Indonesia berhasil mengumpulkan sebanyak 38 orang yang terdaftar sebagai peserta.

Gadis asal Jakarta, Emily Gosal salah satu peserta yang mengikuti audisi Jakarta di hari kedua. Emily adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi program internasional Universitas Indonesia yang memiliki bakat melukis. Ia pernah menjadi juara kedua lomba mendesain merchandise untuk perhimpunan pelajar Indonesia saat mengikuti pertukaran pelajar di Australia. Motivasinya mengikuti ajang Miss Indonesia adalah ingin turut serta mengharumkan nama Indonesia lewat seni dan budayanya yang indah. “Menurut saya, Miss Indonesia bisa membuka kesempatan yang lebih besar kepada kita untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman kepada orang yang membutuhkan,” tambahnya.

Tidak hanya Emily, ada juga Tatyana Almira Permadi. Anak pertama dari dua bersaudara yang akrab dipanggil Tatya ini telah mempersiapkan dirinya secara mental dan percaya diri untuk mengikuti audisi hari ini. Ia mengakui bahwa almarhum sang kakeklah yang mengispirasinya untuk mengikuti ajang Miss Indonesia 2014. “Apabila saya terpilih menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2014, saya ingin menjadi inspirasi bagi wanita-wanita Indonesia yang memiliki kriteria Miss,” ujarnya.

Audisi Miss Indonesia 2014 di Jakarta hari ini telah selesai. Namun, kesempatan masih terbuka bagi anda yang ingin mendaftarkan diri, karena Miss Indonesia masih akan menggelar audisi spesial hunt di Jakarta. Persiapkan dirimu menjadi Miss Indonesia 2014!

“Miss Indonesia, saatnya mata dunia tertuju padamu”.MISS INDONESIA 2014 GELAR AUDISI DI JAKARTA SELAMA DUA HARI

Bertujuan untuk mencari lebih banyak lagi wanita Jakarta yang cantik dan berbakat, tim Miss Indonesia 2014 kembali menggelar audisi di Jakarta, mulai hari ini, Sabtu, 14 Desember 2013 dan Minggu, 15 Desember 2013 besok. Bertempat di Ruang Serbaguna, RCTI, Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk audisi Miss Indonesia 2014 hari ini membuka pendaftaran pada pukul 08.00 WIB.

Wanita yang berminat menjadi peserta Miss Indonesia 2014 harus memiliki kriteria MISS yakni Manner, Impressive, Smart dan Social. Selain itu, peserta harus warga negara Indonesia yang berusia 17-23 tahun, memiliki tinggi badan minimum 167 cm, pengetahuan umum serta wawasan yang luas, berpenampilan menarik, cantik, cerdas, dan berkepribadian menarik serta memiliki bakat atau keahlian khusus, belum menikah dan mempunyai anak, mengisi formulir pendaftaran, sehat jasmani dan rohani. Kemampuan berbahasa Inggris atau bahasa lainnya akan memberikan nilai tambah bagi peserta.

“Antusias peserta dari Jakarta tahun ini sangat tinggi. Tentunya kami berharap di audisi Jakarta kali ini, kami dapat menjaring lebih banyak lagi wanita yang berpotensi,” ungkap Dada Soenardhi, Juri Audisi dan Producer Miss Indonesia 2014 RCTI. 

Hingga pukul 16.00 WIB sore, panitia mencatat ada 63 wanita yang terdaftar sebagai peserta audisi Jakarta hari ini. Diantaranya, kami menemukan Ellen Rachel Aragay, atlet basket internasional asal Papua yang pernah membawa nama Indonesia meraih urutan ke 6 di pertandingan Basket Asean di Vietnam tahun 2007. Selain mahir bermain basket, wanita yang sedang menempuh pendidikan Teologi di USA ini, juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bersama dengan organisasi suster dan dokter di daerah pedalaman Panama, ia pernah membantu pemberian pengobatan gratis. “Saya merasa tepat mengikuti ajang Miss Indonesia 2014, karena dapat memberikan pengalaman baru bagi saya. Saya berharap, dengan bekal pengalaman yang pernah saya miliki, dapat saya bagikan melalui ajang ini,” ujarnya.     

Tak hanya Ellen, ada juga Yessylia Violin Angkasa, gadis berusia 19 tahun yang  mendapatkan beasiswa unggulan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk melanjutkan studi di Universitas Trisakti. Yessy tak hanya cantik, ternyata juga memiliki kemampuan Public Speaking yang baik. Ia mengaku mengikuti ajang Miss Indonesia 2014 untuk mengasah kemampuan modelingnya. “Saya ikut audisi Miss Indonesia 2014 hari ini untuk memperbanyak pengalaman saya dan memperoleh tambahan pengetahuan modeling saya,” ungkap Yessylia.

Audisi Miss Indonesia 2014 di Jakarta belum berakhir. Bagi yang belum mengikuti audisi hari ini, ayo segera daftarkan dirimu dan ikuti audisinya besok, Minggu, 15 Desember 2013 di Ruang Serbaguna, RCTI, Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, mulai pukul 08.00 WIB.
“Miss Indonesia, saatnya mata dunia tertuju padamu”.AUDISI MISS INDONESIA 2014 DITUTUP DI JAKARTA

Usai menggelar audisi Miss Indonesia 2014 di kota Surabaya, Makassar dan Bandung, audisi terakhir segera diselenggarakan diIbukota Jakarta. Audisi Jakarta yang akan digelar pada tanggal 14-15 Desember 2013 di Ruang Serbaguna RCTI, Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk ini merupakan audisi Jakarta tahap kedua, setelah sebelumnya RCTI sempat menggelar audisi Jakarta pertama pada 10 November 2013 lalu.

Registrasi yang akan dibuka mulai pukul 08.00 WIB pagi ini, disiapkan khusus untuk setiap wanita yang ingin mewujudkan mimpi mereka menjadi Miss Indonesia 2014. Audisi ini terbuka bagi setiap wanita Indonesia, yang berusia 17-23 tahun yang memiliki tinggi badan minimum 167 cm, berpengetahuan umum serta wawasan yang luas, berpenampilan menarik, cantik dan cerdas, berkepribadian yang baik dan mempunyai bakat atau keahlian khusus, belum pernah menikah dan mempunyai anak serta sehat jasmani dan rohani. Kemampuan berbahasa Inggris atau bahasa lainnya akan memberikan nilai tambah bagi peserta.

Dengan tetap mengutamakan kriteria MISS (Manner, Impressive, Smart dan Social) sebagai syarat bagi para peserta, tim penyelenggara Miss Indonesia kali ini meningkatkan standar penilaian peserta dengan memberikan nilai tambah bagi setiap peserta yang terbiasa melakukan kegiatan sosial dalam kesehariannya. “Kami melihat peningkatan prestasi Miss Indonesia dari tahun ke tahun dalam ajang Miss World. Hal itu menjadi tolak ukur kami untuk menaikkan standar mutu dan kredibilitas Miss Indonesia 2014 untuk meraih prestasi yang semakin baik lagi,” ungkap John Fair, selaku Manajer Operasional Produksi untuk program Miss Indonesia 2014.

Bagi setiap peserta yang ingin mendaftarkan dirinya, bisa mendapatkan formulir pendaftaran audisi Miss Indonesia 2014 di Global Radio, V Radio, Radio Music City, OZ Radio, Radio Hardrock FM, I Radio Jakarta, Trax Fm, Koran Sindo, Tabloid Genie, Majalah High End, Majalah Network, Majalah Ok, Majalah Girlfriend, Majalah Female, Tabloid Bintang Indonesia, Tabloid Aura, Tabloid Wanita Indonesia dan Majalah Aneka Yess. Tak hanya itu, formulir juga dapat diunduh di www.rcti.tv atau melakukan pendaftaran secara online di www.missindonesia.co.id/registration. Namun, bagi peserta yang belum sempat mendaftarkan dirinya via online, dapat langsung mengisi formulir di tempat audisi, Ruang Serbaguna RCTI, Jl. Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta tanggal 14-15 Desember 2013, mulai pukul 08.00 WIB.

Ini kesempatan terakhirmu mengikuti audisi Miss Indonesia 2014 di Jakarta. Ayo, segera daftarkan dirimu dan wujudkan mimpi bersama Miss Indonesia 2014. “Miss Indonesia, saatnya mata dunia tertuju padamu”.(***)

0 komentar:

Posting Komentar