Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 02 Desember 2013

PRAJURIT MARINIR TERLIBAT PEMECAHAN REKOR MURI JOGED CAESAR

KABARPROGRESIF.COM : Ratusan prajurit Korps Marinir dan Jalasenastri terlibat dalam pemecahan rekor Muri Joged Caesar di Dermaga Madura, Ujung, Koarmatim, Surabaya, Minggu, (01/12/2013).

Ratusan prajurit Korps Marinir dan Jalasenastri tersebut berasal dari prajurit Pasmar-1 dan Jalasenastri Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Hari Bowo, M.Sc, Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono, Wadan Kobangdikal Brigjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan, Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso dan pejabat TNI AL di Surabaya tersebut juga diikuti sedikitnya 6.429 prajurit dan Jalasenastri di wilayah Surabaya.

Sebelum pelaksanaan pemecahan rekor Muri Joged Caesar, didahului dengan jalan sehat yang diberangkatkan dari titik start oleh Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono dengan menempuh rute dari dermaga-pos Candi -bunderan patung Gajah Mada- jalan Purwo dan kembali ke Dermaga.

Usai jalan sehat, dilanjutkan pembukaan pelaksanaan Joged Caesar sekaligus pemecahan Rekor Muri oleh  Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Hari Bowo, M.Sc  dengan menekan sirine dan pelepasan balon udara oleh Ny. Hari Bowo, pemecahan rekor Muri Joged Caesar tersebut  dipandu langsung oleh artis dan komedian Caesar yang khusus datang dari Jakarta untuk acara pemecahan rekor Muri tersebut.

Setelah kurang lebih 30 menit joged Caesar, Manager MURI Ibu Sri Widayati naik ke atas panggung mengumumkan dan menyerahkan piagam pemecahan Rekor MURI joged Caesar kepada Pangarmatim Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H, M.Hum. Dalam cacatan MURI, Joged Caesar yang digelar di Koarmatim tersebut diikuti  sebanyak 6.429 orang prajurit TNI AL Wilayah Surabaya beserta keluarganya.

Usai pemecahan rekor Muri Joged Caesar, seluruh peserta dihibur oleh Orkes Melayu Monata dan pelawak “Sertu Mar” Marwoto, “Kopka” Tarsan dan “KLK” Kadir, seluruh rangkaian acara diakhiri dengan penyerahan doorprize kepada  para peserta yang beruntung. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar