Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 September 2015

PENGAJIAN WARNAI PEMBAGIAN SANTUNAN DAN SEMBAKO

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk mempererat tali persaudaraan antar warga di Kelurahan Bulak, beberapa waktu lalu telah menyelenggarakan kegiatan pengajian. Pada kegiatan ini, juga dilakukan pemberian sembako dan santunan kepada warga yang kurang beruntung, khususnya di wilayah Kelurahan Bulak Kecamatan Bulak Kota Surabaya.

”Pengajian sudah dilaksanakan setelah hari raya lalu bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi serta memperat tali persaudaraan antar warga di wilayah Kelurahan Bulak.” Ujar HM. Khusnul Amin.SIP.M.SI Lurah Bulak Kota Surabaya.

Dia menjelaskan, kegiatan acara itu digelar di depan Masjid Al-Mabrur Jalan Bulak Kalitinjang yang dihadiri Lurah Bulak, para Jama’ah warga Bulak dan Tokoh Masyarakat (Tomas) setempat. “Kegiatan pengajian ini yang digelar merupakan kalender tahunan untuk ajang silahturahmi,” tandasnya.

Selain menggelar kegiatan pengajian, masih kata Amin, kegiatan lain yang diselenggarakan yakni memberikan santunan terhadap para warga yang ekonominya kurang. “Kita memberikan santunan terhadap warganya yang kehidupannya kurang beruntung, mudah-mudahan bantuan ini memberikan manfaat dan barokah,” katanya.

Amin menambahkan, warga RW 6 Kelurahan Bulak tidak hanya menerima santunan saja, namun warga juga mendapat sembako> “ Santunan diberikan kepada anak yatim juga warga lansia yang kurang mampu. Kita membagikan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan.” terangnya.
Kedepan, Amin mengharapkan partisipasi para dermawan untuk peduli dan memberikan santunan terhadap para warganya yang kurang mampu. ”Saya mengharap para dermawan disini untuk peduli dan selalu membantu warga yang kurang mampu.” harapnya.( Adji )

0 komentar:

Posting Komentar