Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 23 Oktober 2016

Bisnis Usaha Perdagangan Emas Solusi Tunai Kian Tumbuh 600 Ribu Pelanggan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Solusi Tunai  (Soltun) adalah sebuah Perusahaan Perdagangan Emas yang memiliki model bisnis utama  berupa penjualan emas, dengan sistem cicilan serta pergadaian perhiasan emas dan berlian.

PT Rimba Hijau Investasi atau lebih dkenal dengan brand kami SOLUSI TUNAI telah berdiri seiak Februari 2010 lalu,dan mendapatkan respon yang sangat positif dan baik dari mayarakat melalui dua produk utamanya, Solusi Tunai dan Svarna Priorioritas.

Menurut Ari Ariwibowo selaku Chief Executive Officer menjelaskan, Solusi Tunai yang telah berdiri sejak 2010 telah mendapatkan respon positif dari kalangan masyarakat.

" Perkembangan Brand kami yakni solusi tunai hingga kini yang telah memiliki 33 kantor cabang di indonesia telah mendapatkan dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap bisnis usaha perdagangan PT.Rimba Hijau Investasi pertumbuhan awal pelanggan 50 ribuan di tahun 2010 kini pada tahun 2016 peningkatan pertumbuhan pelanggan telah naik sekitar 600 ribuan." katanya saat gelar prescon di Restauran Nur Pasifik pada Minggu (23/10/2016) Surabaya.

 Ari menjelaskan, peningkatan pertumbuhan pelanggan secara cepat tersebut adanya strategi dan komitmen perusahaan terhadap pelanggan-pelanggan kami yang telah meluncurkan Sonic Proyect adalah sebuah produk bisnis yang kami sebut  Sobat Mitra Solusi Tunai atau busness meet up adalah untuk mendukung sosialisasi kepada pelanggan- pelanggan maupun masyarakat luas.

" Sobat Mitra Solusi Tunai ( SMS ) merupakan channel penjualan baru dalam bentuk referral marketing dan kemitraan dengan Pelanggan Pelanggan yang nantinya akan berperan sebagai mitra penjualan produk -produk Solusi Tunai." jelasnya.

Ditempat yang sama Awang Prihandono selaku Chief Sales dan Marketing Officer Solusi Tunai menambahkan, Sobat Mitra Solusi  Tunai  akan memiliki banyak kemampuan dimana kami akan mentransformasi Pelanggan dan Sales kami untuk memiki banyak kemampuan.

" Kami akan berikan kemampuan pelatihan pada pelanggan  agar mereka bisa menguasai kemampuan untuk menaksir emas. memiliki jaringan penjualan, dan dilengkapi dengan mobile application yang akan memudahkan mendapatkan Pelanggan maupun transaksi bersama Solusi Tunai. " ungkapnya.

Awang Prihandono berharap dengan digelarnya event Business Mett Up akan bisa memberikan kontribusi maximal untuk peningkatan bisnis PT Rimba Hijau investasi dan sejalan dengan visi Perusahaan untuk membantu kepada masyarakat luas.

" Kami berharap ke depannya agar Solusi Tunai ini bisa memberikan kemudahan terutama pada masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan keuangannya cepat, aman dan bersahabat." pungkasnya.

Pada event ini telah hadir diantaranya Chief Executive Ollicer Bpk Ari Ariwibowo dan Chief Sales and Market'ng Officer Bpk Awang Prihandono, Chief F'nanoe Ofncer Bpk Abuzal Abusaeri, dari Deputy Chief Operating Oflicer Bpk Ricky Frmansyah didampingi oleh Bpk M. Khaenrl selaku Deputy Chief Sales & Marketing Officer beserta Region Sales Manager Bpk Adi Setyo Wibowo dan Novi Widyastuli selaku Area Manager. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar