Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 19 Oktober 2016

PT. XL Axiata Rangkul UKM dan Targetkan 80.000 Pelanggan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai Industri seluler terus meningkatkan kualitas produk dan selalu melopori inovasinya untuk mendongkrak layanan terhadap pelanggan XL.kini di usia ke 20 tahun,PT XL Axiata Tbk (XL) telah siap memberikan berkontribusi dalam mewujudkan visi 1 miliar koneksi oleh Industri Telekomunikasi Nasional di masa mendatang

Untuk mendongkrak perkembangan XL, kini XL sebagai operator telah meluncurkan XL Biz untuk membidik dari  pelanggan dan kalangan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

Dalam Seminar Teknologi Peranan Mobile Broadband Untuk Inovasi Digital yang diadakan di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Selasa, 18 Oktober 2016, PT XL Axiata Tbk (XL) mengenalkan produk unggulan terbarunya kepada ratusan mahasiswa yang turut hadir dalam seminar tersebut.

Seperti yang disampaikan Vice President XL East Region Desy Sari Dewi, bahwa dalam rentang 20 tahun berkiprah melayani masyarakat Indonesia, XL telah mempelopori banyak hal bukan saja turut memajukan industri, namun juga meningkatkan layanan kepada pelanggan, serta memperbesar kontribusi sektor telekomunikasi pada pembangunan nasional

" Lebih dari itu, sebagai entitas bisnis di Indonesia, kami memiliki tanggung jawab untuk ikut meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan layanan telekomunikasi dan kini juga layanan internet dan Data yang mampu menunjang kinerja dan produktivitas masyarakat." kata Desy saat gelar prescon pada acara Seminar Teknology Peranan Mobile Broadband untuk Inovasi Digital di Kampus ITS, Selasa, (18/10/16).

XL akan terus berupaya memperbesar kontribusi kepada masyarakat dan negara dengan meningkatkan layanan, baik secara qkualitas, inovasi produk, juga jangkauan layanan. XL juga siap menghadirkan layanan-layanan yang bersifat one shop solution yang melalui jaringan internet akan mampu diakses dari berbagai penjuru dunia

Saat ini XL telah mengadopsi dan mengimplementasikan jaringan berteknologi 4G berbasis LTE. Seiring dengan perluasan 4G LTE ke berbagai daerah layanan, XL juga sudah mulai melangkah lebih maju dengan implementasi teknologi 4T4R untuk memaksimalkan 4G LTE hingga 2 kali lipat.

" Penerapan teknologi 4T4R ini sekaligus menunjukkan kesiapan XL dengan menghadirkan layanan 4,5G, yang memiliki kemampuan layanan akses internet yang lebih baik lagi." ujar Desy

Ditempat yang sama Mis Sales Strategic and Management XL, Aston Fredy juga mengatakan, melalui program XL Biz, pihaknya memberikan solusi kepada pelaku UKM berupa seperangkat mobile broadband router, paket data dan layanan bernilai tambah (value added service) seperti web hosting, domain, storage cloud, XL Tunai, CUG, nomor XL virtual dan berbagai solusi lainnya.

"Solusi tersebut bisa digunakan oleh pelaku UKM untuk mengembangkan dan akselerasi bisnis di era digital. Selama rentang waktu lima tahun ke depan, diperkirakan sebanyak 48 juta UKM sudah memanfaatkan layanan digital dan teknologi untuk mengembangkan usahanya," ungkap Aston.

Dengan potensi yang besar tersebut, hingga akhir tahun nanti, XL optimis sebanyak 12.000 UKM memanfaatkan XL yang telah diluncurkan.

" Tahun berikutnya, XL menargetkan mampu melayani 80.000 pelanggan UKM, atau naik hingga 600 persen. " tutup Aston.  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar