Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 16 Oktober 2016

Pileg 2019, DPC Partai Hanura Optimis Raih 15 Kursi



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Target tinggi diusung DPC Partai Hanura dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Hanura mengincar 15 kursi anggota DPRD Kota Surabaya.

Sekretaris DPC Hanura Kota Surabaya, Agus Santoso menegaskan kebangkitan Hanura harus dimulai dari Kota Pahlawan. Dengan persiapan yang sudah dilakukan, ia optimis target tersebut bisa terpenuhi.

"Partai Hanura harus bangkit.Dan kebangkitan itu bisa dimulai dari Surabaya," tegas Agus Santoso saat pelantikan pengurus DPC Partai Hanura, Minggu (16/10/2016).

Dengan proses pembentukan pengurus mulai tingkat ranting hingga Pengurus Anak Cabang (PAC) yang berlangsung lancar, pihaknya mengaku memiliki cukup banyak amunisi dalam menghadapi pemilihan 2019 nanti.

"Saya ingin bekerja dengan saudara saudaraku semua. Bukan hanya ongkang-ongkang di kantor," ujarnya.

Mantan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Surabaya ini juga meminta setiap kader tidak segan memberikan masukan dan kritik terhadap kepengurusan DPC yang ada.

"Saya mohon dukungan. Marilah kita betul-betul besarkan partai ini. Hanura ini milik rakyat. Karena Hanura ini hati nurani rakyat," ingat Agus.

Dalam kesempatan itu, Agus Santoso juga meminta seluruh kader partai peka terhadap setiap keluhan masyarakat. Sebab, kehadiran Hanura bertujuan untuk melayani masyarakat bukan sebaliknya.

"Apapun keluhan warga, baik pengurus PAC maupun ranting harus mendengarnya. Kader Hanura harus membuka telinga lebar-lebar," pesannya.

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto menambahkan, dengan semangat seluruh kader hari ini, ia optimis target untuk menguasai Surabaya pada 2019 bisa terealisasi.

Menurutnya, sejak terpilihnya Whisnu Wardhana (WW) sebagai Ketua DPC Hanura Surabaya, dirinya terus mengikuti dinamika yang berlangsung. Dari situ, ia optimis target partai memperoleh 15 kursi bisa tercapai.

"Semangat ini yang membuat kita semua optimis akan menang dalam pemilu 2019. Atau setidaknya masuk 5 besar," pungkas Kelana. (arf)/

0 komentar:

Posting Komentar