Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 23 Juli 2017

Dandim Tangerang Pimpin Apel Pengamanan RI 1


KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Dalam rangka kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Ponpes Al Nawawi Tanara Kab.Serang Banten untuk menghadiri acara Haul Syech Nawawi Al Bantani ke 124 dan Hotel Aryaduta Lippo Village Karawaci Tangerang dalam rangka Isoma dan Solat Magrib. Kodim 0506/Tgr yang menggelar apel pengecekan persiapan pengamanan RI-1, di Lapangan Jasmin Garden, Hotel Aryaduta Lippo Villagge Karawaci Kabupaten Tangerang, Jum’at (21/07/2017).

Apel tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor. A. A pada Kesempatan terebut dimanfaatkanya untuk cek langsung kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan Presiden. Dalam arahannya, Dandim 0506/Tgr, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang sudah hadir dalam apel tersebut.

“Kedatangan Presiden ke wilayah Serang dan Tangerang ini adalah tanggung jawab kita semua, untuk itu saya berharap agar seluruh anggota memperhatikan prosedur tetap (protap) yang sudah dibuat,” jelas Dandim.

Dandim 0506/Tgr juga menegaskan, tugas seperti ini bukan hal yang baru, namun setiap personel harus mengerti betul apa – apa yang harus dilakukan pada pelaksanaan pengamanan.

“Saya minta semuanya terlibat dalam pengamanan, dan mengharapkan kerja sama seluruh unsur pimpinan baik ditingkat Kodim dan Polres,bangun komunikasi yang baik, agar pelaksanaan pengaman ini berjalan dengan lancar dan aman,” jelas Dandim. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar