Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 Juli 2017

Kapolri Rencana Datangi TKP Penggerebekan Sabu di Pluit


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menjelaskan Bareskrim, BNN dan Bea Cukai kembali mengungkap sabu sebesar 256 kilogram di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Dia mengatakan akan mendatangi lokasi tersebut.

"Saya mau ke sana, ke Penjaringan," ujar Tito usai menghadiri acara Milad ke-42 MUI di Balai Sarbini Jakarta, Rabu (27/7/2017).

Dia menjelaskan pengungkapan sabu tersebut merupakan kerja sama antara Badan Narkotika Nasional (BNN), Polri, serta Bea dan Cukai.

"Jadi intinya ada pengungkapan sabu 256 kilogram lebih, ada 3 tersangka dan 1 meninggal dunia warga negara Taiwan setahu saya. Tapi ini adalah operasi yang dikendalikan BNN," pungkas Tito.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan 256 kilogram (sebelumnya disebut 300 kg) narkotika jenis sabu dari dalam rumah di Jalan Muara Karang Cantik Nomor 16 Blok D Selatan RT 04 RW 18, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, malam ini.

Pada penggerebekan itu, Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengatakan, pihaknya juga berhasil mengamankan 3 pelaku. Satu di antaranya adalah warga negara Taiwan. Dua pelaku lain adalah warga negara Indonesia.

"Ada sebuah truk dan juga pelaku diamankan," kata Arman di lokasi, Jakarta Utara.(rio)

0 komentar:

Posting Komentar