Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 Juli 2017

Prajurit Lanmar Jakarta Gelar Uji Pemeriksaan Keswa


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Segenap prajurit Pangkalan Marinir Jakarta (Lanmar Jkt) melaksanakan uji pemeriksaan (Urikes) kesehatan Jiwa (Keswa), bertempat di Mako Lanmar Jkt, Kwini, Jakarta Pusat, Kamis (27/07/2017).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanmar Jakarta Kolonel Marinir Teguh Widodo menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Urikes Keswa selain sebagai syarat pengusulan kenaikan pangkat juga untuk mendeteksi sedini mungkin kesehatan jiwa para  prajurit Lanmar Jkt guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Korps Marinir.

“Dengan mengikuti Urikes Keswa ini diharapkan dapat mencegah sedini mungkin terhadap hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga apabila ada permasalahan dapat lebih cepat untuk penanganan dan perawatannya,” terangnya.

Turur hadir dalam kegiatan tersebut Pasops Lanmar Jkt Letkol Marinir Gugun SR, Paspers Lanmar Jkt Letkol Marinir Munsib Abror dan Pasprogar Lanmar Jkt Letkol Marinir Yuyun S. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar