Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 23 Juli 2017

Sertu Efrizal Bantu Keamanan Kunjungan Menkes


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Bertempat di RSJ. Soeharto Heerdjan Jalan Latumenten Rt. 02/04 No .1 Kelurahan Jelambar telah dilaksanakan Peletakan Batu pertama dan memperingati Hut Rumah Sakit yang ke 150 tahun.

Acara yang dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI Ibu Prof. DR. Dr Nila. F Muluk itu dihadiri oleh para undangan sebanyak 200 orang.

Sertu Efrizal selaku Babinsa Kel. Jelambar ikut mengamkan lokasi kegiatan demi kelancaran acara tersebut. Ini adalah perintah langsung dari Danramil 03/Grogol Petamburan Kapten Inf Jefriansen Sipayung untuk menjaga agar suasana tetap kondusif, tutur Babinsa.

Selain itu, sudah menjadi tugas Babinsa menjaga wilayah apabila ada kegiatan, apalagi acara ini dihadiri oelh pejabat negara, jadi kita harus membuat situasi dan lingkungan senyaman mungkin, imbuhnya.

Dalam pengamanan ini kami bekerja sama dengan pihak kepolisian dan aparat pemerintahan setempat, jadi lokasi kegiatan memang benar-benar steril dari gangguan keamanan, tutupnya.

Sementara itu penanggung jawab acara yang sekaligus Dirut RSJ. Soeharto Heerdjan Bapak Prof. Dr. Aris Tumbing mengatakan, suatu kehormatan tempat ini di datangi oleh Menteri Kesehatan, terima kasih kami ucapkan kepada unsur Tiga Pilar yang menjaga kelancaran kegiatan ini, sehingga mulai awal hingga akhir acara berjalan dengan lancar, pungkasnya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar