Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Juni 2018

23 Siswa Diktukba Kodiklatal Ikuti Uji Sertifikasi Kompetensi Juru Masak TNI AL


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebanyak 23 orang Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AL Angkatan ke 47 kejuruan Tata Graha yang sedang menempuh pendidikan di Sekolah Bintara Pusat Pendidikan Bantuan Admnistrasi (Pusdikbanmin) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan laut (Kodiklatal) mengikuti Uji Sertifikasi Kompetensi Juru Masak TNI AL selasa (26/6).

Uji Sertifikasi Kompetensi Juru Masak TNI AL yang dilaksanakan di ruang Penyajian Pusdikbanmin Kodikdukum Kodiklatal tersebut dihadiri oleh pengurus Lembaga Sertifikasi Profesi TNI AL Kolonel laut (KH) Bambang Raharjo, tim Asesor  yang berjumlah 4 orang serta pejabat Utama Pusdikbanmin diantaranya Komandan Pusdikbanmin, Komandan Sekolah Bintara serta para Kadep dilingkungan Pusdikbanmin.

Adapun yang menjadi obyek dalam uji kompetensi tersebut adalah makanan eropa meliputi makanan pembuka Musroom Soup dan salad. Makanan lainya adalah makanan utama terdiri Beef Steak, Potataor dan legumes (sayur-sayuran). Uji kompetensi diakhiri dengan sajian penutup berupa desert atau poding.

Sementara itu Komandan Pusdikbanmin Kolonel Laut (S) Sunarto, S.E menyambut baik pelaksanaan Uji Sertifikasi Kompetensi juru masak yang dilaksanakan dari Mabesal. Menurutnya dengan uji kompetensi tersebut diharapkan prajurit lulusan Pusdikbanmin Kodiklatal mendapatkan pengakuan profesi  yang dimilki sekaligus memiliki nilai tambah bagi personil lulusan Kodiklatal. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar