Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Juni 2018

Prajurit dan PNS Direktorat Doktrin Kodiklatal Gelar Halal Bihalal


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bulan syawal identik dengan bulan Halal Bihalal dan saling memaafkan, begitu juga yang dilaksanakan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Direktorat Doktrin Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dirdok Kodiklatal) yang dilaksanakan di Aula Staf Dirdok Kodiklatal Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Acara yang dilaksanakan sesudah apel tersebut, dihadiri Direktur Doktrin Kodiklatal Laksma TNI Budi Purwanto, S.T., M.M, pejabat Utama Dirdok Kodiklatal, diantaranya Paban I Prodok, Paban II Binor, Paban III Sismet dan Paban IV Permildas. Selain itu hadir pula Para Pabandya dan prajurit Bintara Tamtama dilingkungan Ditdok Kodiklatal.

Sebelum dimulainya acara Halal Bihalal Direktur Doktrin Kodiklatal Laksma TNI Budi Purwanto, S.T., M.M, menyampaikan atas nama keluarga dirinya meminta mohon maaf kepada seluruh anggota Ditdok Kodiiklatal  dan berharap dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M dan dillaksanakan Halal Bi Halal ini akan menjalin hubungan silaturahim serta menimbulkan rasa kebersamaan, solidaritas dan kekompakan diantara sesama anggota Ditdok Kodiklatal.

Dengan dilaksanakan halal bihalal ini disiplin para prajurit dan PNS semakain meningkat serta komonikasi yang telah terjalin akan lebih meningkatkan semangat kerja guna mencapai keberhasilan dalam mendukung tugas pokok Direktorat Doktrin Kodiklatal.

Lebih lanjut disampaikan bahwa acara Halal Bihalal ini merupakan tradisi umat Islam untuk saling memaafkan pasca berpuasa selama sebulan di bulan Ramadhan, diharapkan mampu menghapus dosa dan kesalahan diantara sesama yang telah diperbuat sebelumnya. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan setelah melaksanakan libur panjang dalam rangka idul fitri para prajurit saatnya kembali pada kegiatan sesuai tugas dan tanggung jawab yang diemban masing masing.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar