Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Juni 2018

Semua Unit Korem 082/CPYJ, On Call


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Pesta demokrasi yang akan digelar besok, seakan menjadikan seluruh unit personel keamanan untuk mempersiapkan diri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas selama berlangsungnya pilkada serentak yang berlangsung di beberapa daerah di Jawa Timur.

Tak hanya menjadi tanggung jawab di satu pihak, namun, selama berlangsungnya prosesi pengamanan pesta tersebut, TNI juga diwajibkan untuk mem-back up personel Kepolisian setempat.

Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Korem 082/CPYJ, Letnan Kolonel Inf Slamet Suprijanto menuturkan jika seluruh pasukan di wilayah Korem, telah disiagakan dalam mengawal pelaksanaan pilkada serentak tersebut.

“Semua unit, on call. Setiap saat dibutuhkan, mereka (pasukan) siap bergerak,” ujar Slamet. Selasa, (26/6/2018).

Tak menampik demikian, kata Slamet, dirinya berharap jika pelaksanaan pilkada serentak esok, dapat berjalan dengan aman dan kondusif.  “Mudah-mudahan, semuanya berlangsung dengan aman dan damai,” tuturnya.

Perlu diketahui, menurut Slamet, penyiagaan personel yang dilakukannya tersebut, bertujuan untuk membantu tugas Kepolisian dan instansi terkait selama berlangsungnya pilkada.

“Tidak lebih, kita hanya membantu tugas Polri dan pihak terkait selama pemilihan itu,” jelasnya. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar