Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Juni 2018

Dandenpomal Kodiklatal: Libur Idul Fitri Selesai, Siapkan Stamina Untuk Melaksanakan Tugas Berikutnya


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Pelaksanaan libur Idul Fitri 1439 H/2018 M sudah selesai, oleh sebab itu siapkan stamina dan phisik untuk melaksanakan tugas berikutnya. Demikian di sampaikan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpomal) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H dalam acara halal bihalal Prajurit dan PNS Detasemen Polisi Militer (Denpomal) Kodiklatal.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tugas ke depan yang akan dilaksanakan oleh Denpomal Kodiklatal adalah mendukung siswa Kodiklatal dalam pelaksanaan latihan Operasi amphibi siswa Kodiklatal di Pusat Latihan Tempur  (Puslatpur) Purboyo kabupaten Malang.

Diawal sambutanya Komandan Denpomal Kodiklatal Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M. Menurutnya  dengan Halal Bihalal ini, selain mempererat tali silaturahim dan menimbulkan rasa kebersamaan, solidaritas dan kekompakan diantara sesama anggota Denpomal.

Lebih lanjut disampaikan, dengan mengambil hikmah dari pelaksanaan ibadah Puasa Ramadhan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri, yakni adanya suatu ketaatan dan disiplin dalam menjalankan ibadah puasa, hal ini hendaknya dapat diimplementasikan dalam kehidupan kedinasan untuk senantiasa mentaati segala aturan yang berlaku dalam kedinasan.

Dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri ini diharapkan semua bisa kembali ke jati diri sebagai prajurit Polisi Militer, dengan semangat kerja dan pengabdian yang tinggi, tulus dan ikhlas dalam menyongsong tugas-tugas kedepan nantinya. Menurutnya, makna yang lebih luas dari kegiatan Halal Bihalal, yang didalamnya terkandung nilai-nilai kebersamaan untuk saling memaafkan dan saling instropeksi, dapat menjadi sarana dalam memperkokoh komitmen untuk terus bersatu dalam semangat kekeluargaan dan kebersamaan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar