Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 Juni 2018

Kolonel Zulkifli Pastikan Keamanan Kunjungan Presiden RI


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Rencananya, esok Jumat, 22 Juni 2018, Presiden RI Joko Widodo akan bertandang ke Kota Surabaya dan Pasuruan. Bahkan, menjelang kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut, seluruh personel TNI-Polri mulai disiagakan. 

Dansatgas Pamwil VVIP, Kolonel Kav M. Zulkifli mengungkapkan jika nantinya terdapat beberapa personel keamanan yang akan ditempatkan di beberapa titik lokasi selama berlangsungnya kunjungan tersebut.

“Pastinya ada (personel) yang akan kita tempatkan di beberapa titik lokasi,” kata Danrem 084/Bhaskara Jaya ini melalui apel Sat Pamwil yang berlangsung di lapangan Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya. Kamis, (21/6/2018).

Selain itu, kata Zulkifli, tak hanya melibatkan personel TNI-Polri saja. Akan tetapi, dalam kunjungan tersebut, dirinya juga melibatkan beberapa pihak terkait lainnya.

“Ada juga dari Pemda.  Maka dari itu, melalui apel gelar pengamanan ini. Kita bisa melihat kesiapan pasukan pengamanan, baik secara perorangan maupun satuan sesuai protap yang sudah ditentukan,” tegasnya.

Rencananya, dalam kunjungan tersebut, Presiden Joko Widodo akan didampingi oleh sang Istri, Irian Joko Widodo. Selain berkunjungan ke Surabaya, keduanya juga berencana akan berkunjung ke Pasuruan untuk meresmikan pembangunan jalan tol di lokasi tersebut. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar