Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 Januari 2021

Danrem 152/Baabullah Menerima Kunjungan Kepala KPKNL Ternate


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Bertempat Ruangan Kerja Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan telah dilaksanakan Silaturahmi dengan M Arif Setyawantika (Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate, Selasa (12/01/21).

Kunjungan dalam Rangka Silaturahmi Bpk. M Arif Setyawantika (Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate) di dampingi Ambi Gultom (Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Ternate), Adrian Noor Prayudha (Pejabat Fungsional Pelelang Pertama KPKNL Ternate) di terima oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan di Ruang Kerja Danrem 152/Baabullah.

Penyampaian Bpk. M Arif Setyawantika (Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate bahwa kunjungan Kami ke sini hanyalah sekedar Silaturahmi biasa demi menyambung tali silaturahmi dan kami kesini Mohon doa, dukungan serta bimbingan Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan Dalam Pembangunannya Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan Kami Korem 152/Baabullah akan selalu mendukung apapun bentuk kegiatan selagi tidak bertentangan dengan pemerintah, dan kami akan selalu mendoakan setiap kegiatan yang baik di lakukan.

Selanjutnya dilakukan Penandatanganan Piagam Penguatan Pembangunan Zona Integritas, Penandatanganan Piagam Penguatan Implementasi Pengarusutamaan Gender, sebagai bentuk bahwa Korem 152/Baabullah siap membantu dan selalu mendoakan setiap kegiatan yang di laksanakan.

Selama Kunjungan berlangsung Komandan Korem 152/Baabullah tetap menjalankan Protokol kesehatan sesuai yang di terapkan oleh pemerintah. (penrem152/Ar).

0 komentar:

Posting Komentar