Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Maret 2022

Pangkoarmada II Hadiri Pelantikan dan Rakerda DPC HKTI Se-Jatim


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M. Tr(Han), ikut hadir dalam  Pelantikan  Pengurus  dan Rakerda DPC Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Se-Jawa Timur, yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya , Selasa (22/03/2022).

Pelantikan di awali dengan acara santunan anak Yatim yang di lanjutkan dengan acara pelantikan Ketua Daerah HKTI Se-Jatim ,dan Pembukaan Rakerda DPC HKTI Se- Jatim. 

Hadir dalam pelantikan yakni Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Ketum DPP HKTI Moeldoko.

Dalam  sambutannya  Gubernur Jawa Timur mengungkapkan rasa bangga atas perkembangan Sektor pertanian serta perternakan di Jawa Timur, sehingga meraih peringkat satu dalam hal peningkatan Daerah Ekonomi Tertinggal.

Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa peningkatan yang ada saat ini adalah hasil kinerja yang terjalin antar petani dan peternak, dengan Pemerintah khususnya DPC HKTI Jawa Timur yang menyebar di berbagai daerah di Jawa Timur.

Sementara itu Ketua Umum HKTI, Moeldoko,mengingatkan kepada semua pengurus HKTI Jatim agar bisa terus bersinergi dengan semua pihak, serta menjadi partner strategik dengan pemerintah. 

“HKTI harus bisa bekerja bersama-sama, semangat harus tetap ada, membangun kolaborasi dengan semua pihak untuk membawa kesejahteraan petani,” katanya.

Selesai rangkaian kegiatan acara di lanjutkan dengan sesi foto bersama, serta peninjauan produk yang dikelola oleh masing-masing perwakilan dari kabupaten yang memaparkan produk unggulan yang di hasilkan oleh para pelaku industri daerah Jawa Timur. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar