Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 03 Juni 2022

Brimob Aramiah Peduli Warga Kurang Mampu di Desa Paya Bili 2


KABARPROGRESIF.COM: (Aceh) Satbrimob Polda Aceh Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P. Beserta personel dan Bhayangkari menyalurkan bantuan Sembako ke Desa Paya Bili 2 Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur, Jumat (3/6)

Ada10 Paket Sembako yang di bagaikan berisi beras Indomie dan minyak goreng, yang diserahkan langsung oleh Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P kepada Masyarakat kurang mampu.

Kepada awak media Jumat (3/6) Komandan Kompi Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. melalui Wadanki 2 Yon B Por IPDA Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P. mengatakan bahwa, bantuan Sembakon ini sebagai bentuk kepedulian Brimob Aramiah pada masyarakat kurang mampu dan kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga dimasa pandemi.

"Penyaluran Sembako Ini merupakan kepedulian Polri terhadap Masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua" imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Wadanki Brimob Aramiah tidak lupa memberikan edukasi kepada masayarakat Desa Paya Bili 2 Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

0 komentar:

Posting Komentar