Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 01 April 2023

Lagi, Danrem 152/Baabullah Memberikan Nutrisi Anak Asuh Stunting


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Tanpa kenal lelah itulah kata yang patut disematkan kepada Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga, S.A.P., karena beliau selalu memberikan nutrisi kepada anak asuh stuntingnya, hal ini dilakukan semata-mata karena ingin generasi penerus bangsa bisa meneruskan perjuangan kita dimasa mendatang.

Sekitar pukul 09.00 WIT Danrem beserta rombongan langsung  bertolak menuju kediaman  Bapak Lanani selaku orang tua dari ananda Aulia dan kediaman Ibu Nurul Amalia orang tua dari Mikrimah untuk menemui dan melihat perkembangan anak asuh stuntingnya di Kelurahan Dufadufa Kec. Ternate Utara Kota Ternate Prov. Maluku Utara, Sabtu (01/04/2023).

Kedatangan Danrem beserta rombongan disambut oleh keluarga ananda Aulia, dan beliau langsung menggendong anak asuhnya dengan penuh kasih sayang, sekaligus memastikan kondisinya baik-baik saja, tak lupa juga beliau langsung memberika beberapa asupan gizi untuk dikonsumsi Aulia dan Mikrimah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasiter Kasrem 152/Baabullah Letkol Arm Yusuf Maulana, Kapenrem 152/Baabullah Mayor Inf Anton Santoni, Pasi Binwanwil Ster Korem 152/Baabullah Kapten Inf Pardan dan Babinsa Kelurahan dufadufa Serka Ibnu Tuanany.

Seusai Kegiatan Kapenrem 152/Baabullah mengatakan Korem dan jajaran sangat serius untuk memerangi stunting di wilayah Maluku Utara. 

Stunting ini wajib diwaspadai karena dapat mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan otak anak, orang tua harus memperhatikan pola makan, pola asuh serta pembenahan sanitasi dan air bersih. (Pen 152)

0 komentar:

Posting Komentar