Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 29 Februari 2024

150 Personel Polda Malut Terlibat Operasi Pekat Kie Raha I 2024


Maluku - KABARPROGRESIF.COM Kepolisian Daerah Maluku Utara menggelar Latihan Pra Operasi Pekat Kie Raha I 2024. kegiatan berlangsung di Aula Ditlantas Polda Malut.

Saat dikonfirmasi, Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H, menyatakan bahwa tujuan dari latihan ini adalah untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan profesionalisme personil dalam pemberantasan penyakit Masyarakat.

Lanjut, ia menjelaskan bahwa Operasi Pekat Kie Raha akan dilaksanakan selama 10 hari, dimulai dari tanggal 1 hingga 10 Maret 2024, sesuai dengan surat perintah Kapolda Malut Nomor:sprin/243/II/OPS.1.3/2024 tertanggal 28 Februari 2024.

Adapun Jumlah personel yang terlibat mencapai 150 Personel. 

Sasaran operasi ini meliputi berbagai kegiatan ilegal seperti perjudian, peredaran minuman keras, premanisme, prostitusi, serta narkotika dan bahan berbahaya lainnya.

Latihan ini diharapkan dapat mempersiapkan personel dalam menghadapi tugas operasi di lapangan. 

Dengan pemahaman dan pengetahuan yang cukup, sehingga setiap anggota Polri mampu mengambil tindakan yang sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Hal ini dianggap penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberantas berbagai kegiatan ilegal yang meresahkan jelang bulan suci Ramadhan.

“terakhir, Masyarakat diharapkan dapat mendukung dan bekerjasama dengan kepolisian dalam upaya memberantas segala bentuk kejahatan demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar