Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 29 Februari 2024

Bupati Lamongan Tandai Tiga Tahun Kepemimpinan dengan Bakti Sosial


Lamongan - KABARPROGRESIF COM Tandai tiga tahun kepemimpinan, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf dengan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), di Balai Desa Laren, Kecamatan Laren.

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Lamongan (27/2/2024), baksos tersebut bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Kegiatan baksos ini menghadirkan ragam pelayanan gratis untuk masyarakat, meliputi layanan pengobatan gratis dari Rumah Sakit dr.Soegiri (Dokter spesialis anak, penyakit dalam, saraf, pelayanan laborat, konseling gizi). 

Kemudian ada layanan administrasi kependudukan gratis, layanan tera gratis (pelayanan pengujian alat-alat ukur, takar, timbang, dan perlengkapannya (UTTP) dan sertifikasi halal, pelayanan perizinan, operasi pasar murah, dan seribu kupon makan gratis untuk masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini tepat tiga tahun saya dan Pak Rouf diamanatkan memimpin Lamongan tercinta. Untuk menandainya sudah disiapkan rangkaian kegiatan, salah satunya bakti sosial di Laren yang bertujuan untuk mendekatkan pelayanan masyarakat," tutur Bupati yang akrab disapa Pak Yes.

Dalam kesempatan ini, Ia pun menyerahkan 55 sertifikat PTSL masyarakat Laren, lima sertifikat kepada satu persyarikatan Muhammadiyah dan empat perkumpulan Nahdatul Ulama Laren serta bantuan sosial berupa uang tunai kepada tiga lembaga kesejahteraan anak di Laren.

0 komentar:

Posting Komentar