Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Februari 2024

Prajurit Batalyon Komlek 2 Marinir Berperan Aktif Dalam Mendukung Latsunaslat Tahun 2024


Surabaya - KABARRPOGRESIF.COM Prajurit Batalyon Komlek 2 Marinir ikut berperan aktif dalam rangka mendukung kegiatan pelaksanaan latihan penyusunan naskah latihan (Latsunaslat) TNI AL TA 202 di Gedung Sudomo Kodiklatal Surabaya, Jawa Timur. Selasa (27/2/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan dukungan latihan kali ini, prajurit Batalyon Komlek 2 Mar dengan semangat tinggi menyiapkan serta menginstalasi alat peralatan Video Conference guna memperlancar komunikasi serta sebagai sarana kendali  antara penyelenggara dengan jajaran pelaku antar Komando Latih (Kolat).

Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Mar Chandra Lestari, M.Tr.Opsla mengatakan, 

''Demi memperlancar kegiatan Latsunaslat 2024 ini, laksanakan kegiatan dukungan dengan baik dan penuh rasa tanggung-jawab yang tinggi, sehingga kegiatan Video Conference dan pengendalian latihan dalam kegiatan Latsunaslat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar