Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 Mei 2017

Tim PSAL Lanal Malang Jajal Tim Marwiltim Di Stadion Usman Harun

 
KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Saling menyerang hingga menghasilkan dua gol mewarnai pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim sepak bola PSAL Lanal Malang melawan Tim Marwiltim (Marinir wilayah timur ) dari Surabaya yang digelar di Stadion Usman Harun, Lanal Malang, Selasa (19/5).

Pertandingan yang  berkesudahan 2-0 untuk kemenangan dari Tim Marwiltim merupakan pertandibgan persahabatan sekalugus  ajang pemanasan bagi Tim Marwiltim sebelum turun di Prkan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) 2017 yang akan berguli Juli mendatang.

Kemenangan ini sekaligus memberikan kepercayaan diri bagi Tim yang membawa 36 pemain dari Surabaya dibawah pimpinan manajer Tim Letkol marinir Prasetyo Pinandito yang sehari harinya menjabat Danyonif 3 marinir.  Sedangkan Tim PSAL Lanal Malang di bawah manajer Tim Kapten Laut (P) Roni Sumantri.

Kegiatan uji coba ini diadakan Disamping untuk menjaga dan mempererat rasa persaudaraan antara personel Lanal Malang dan Marwiltim , juga sebagai persiapan dalam rangka mempersiapkan rangka Tim Marwiltim dalam menghadapi Pekan olahraga TNI AL wilayah timur yang rencananya akan diadakan di Surabaya.

 Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Usman Harun Lanal Malang dengan dipimpin wasit dari komisi wasit Persema ini rencananya juga akan dilanjutkan dengan uji coba Tim Marwiltim pada esok harinya melawan Tim Metro FC bertempat di stadion Talok, Turen. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar