Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Desember 2017

Tim Bulu Tangkis Kodiklatal Juara I HUT Kowal Ke-55


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tim bulu tangkis Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) berhasil meraih juara I dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kowal ke-55 tahun 2017. Kemenangan Kodiklatal tersebut diraih setelah dipartai final mengalahkan Tim Lantamal V Surabaya dengan skor 2-0.

Pertandingan yang dilaksanakan di GOR M. Pardi Kesatrian Bumimoro Kodiklatal tersebut diikuti 9 tim terdiri Kodiklatal, Koarmatim, AAL, Marwiltim, UPT Mabesal, Lantamal V Surabaya, RSAL, Dispsial dan Puspenerbal dengan mempertandingan dua kategori yaitu ganda putri dan tunggal putri.


Dalam pertandingan tersebut Tim ganda Kowal Kodiklatal yang diwakili Letkol Laut (KH/W) Munasita dan Serma Jas/W Rukmini dan tunggal putri  diwakili oleh Letkol Laut (KH/W) Munasita. Di partai pertama final ganda Kowal Kodiklatal berhasil mengalahkan tim Lantamal V Surabaya dengan skor 21-5 dan 21-6.

Sedangkan dipartai kedua yang memainkan tunggal putri tim Kodiklatal juga berhasil mengalahkan tim Lantamal V dengan skor 21-2 dan 21-5, dengan kemenangan di partai tunggal tersebut maka tim Kodiklatal berhasil mengalahkan Lantamal V dengan skor 2-0 langsung.

Dengan berakhirnya lomba bulutangkis tersebut untuk Juara I diraih oleh tim Kowal Kodiklatal, juara II tim Kowal Lantamal V dan Juara III diraih tim kowal AAL setelah mengalahkan Marwiltim dengan skor yang sama yakni 2-0. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar