Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 Desember 2020

Dankodiklatal Terima Paparan Kesiapan lattek Siswai


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat memimpin rapat tentang beberapa agenda penting Kodiklatal yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di Gedung Srikandi Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa (29/12).

Paparan pertama disampaikan oleh Tim Kodikmar tentang Lattek Sustih menembak Dopper prajurit Marinir, paparan kedua disampaikan oleh Danpusdiklapa Kolonel Laut (P) Musleh Yadi, tentang Smart Class Pasis PWO, paparan tentang Laboratorium Syber dan Forensik oleh Danpusdikintel Kolonel Laut (T) Harlius Bactiar paparan tentang Laboratorium Pusdikpomal oleh Danpusdik Pomal Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono, serta paparan tentang Laboratorium Pusdik.

Hadir pada acara tersebut, Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Lukman para Direktur Kodiklatal, para Komandan Kodik, Irkodiklatal Kolonel Laut (S) Bambang Supriyanto, Kakuwil Kodiklatal Kolonel Laut (S) Gatot Sugiarto, para Komandan Pusdik dan para Komandan Puslat, para Paban, serta Komandan Denmako kodiklatal.

Penyiapan berbagai sarana prasarana pendidikan prajurit matra laut di Kodiklatal tersebut, sesuai dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam membangun sumberdaya manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi  segala ancaman.

Pada kesempatan itu, Dankodiklatal menekankan agar pelaksanaan Lattek bagi siswa dan penyaiapan sarana prasaran pendidikan baik di mako maupun di Kodik-Kodik dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dan tertib administrasi.

Dengan penyiapan sarpras pendidikan ini, Dankodiklatal berharap agar dapat memberikan dampak positif dalam rangka membentuk prajurit yang bermutu, modern dan profesional, sehingga mereka merupakan tenaga yang siap pakai sesuai dengan kebutuhan satuan pengguna. (Pen Kodiklatal/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar