Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 Desember 2020

Danrem 152/Babullah Berkunjung ke Kantor KPKNL Kota Ternate


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Komandan Korem 152/Babullah, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan didampingi Kasi Intel Kasrem 152/Bbl Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, Kasi Log Kasrem 152/Bbl Kolonel Arm Yusuf Setiaji, M.Si.(Han), Kasi Ren Kasrem 152/Bbl Kolonel Arh Ahmad Sumarna, M.Bus, Kasi Ter Kasrem 152/Bbl Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, S.I.Pem melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor KPKNL kota Ternate. Jum’at (18/12/2020).

Rombongan Danrem 152/Bbl yang disambut langsung Kepala KPKNL Kota Ternate Bapak M. Arif Setyawantika tiba di Kantor KPKNL Kel. Kp. Pisang, Kec. Ternate Tengah, Kota Ternate.

Pada kesempatan yang sama, Kepala KPKNL turut memberikan sambutan. 

“Selamat Datang dan terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kantor KPKNL Kota Ternate,” Kata Bapak Arif.

Dalam pertemuan tersebut Danrem 152/Bbl Brigjen TNI. Imam Sampurno S menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Kepala KPKNL Kota Ternate yang telah menerima kadatangannya dengan baik.

Kunjungan silaturahmi ini penuh keakraban tetap mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah, sembari meminum kopi dengan obrolan ringan.(Penrem152/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar