Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 Desember 2020

Kunker ke Kota Pahlawan, Anggota Komisi III DPR RI, Bambang DH Puji Kinerja Kejari Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Anggota Komisi III DPR RI, Bambang Dwi Hartono (BDH) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Senin (21/12).

Kunker legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu dalam rangkaian reses perseorangan masa persidangan III Tahun sidang tahun 2020-2021. 

Dalam kunjungannya itu Bambang DH ditemui oleh Kajari Surabaya bersama para Kasi dan Kasubagbin.



"Kunjungan dimaksudkan untuk meninjau sarana prasarana serta kinerja penegakan hukum yang dilaksanakan di Kejari Surabaya." kata Kasi Intel Kejari Surabaya, Fathurrohman, Senin (21/12).

Fathur sapaan Kasi Intel Kejari Surabaya menambahkan dalam kunjungan itu, Bambang DH yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Surabaya itu sangat memuji kinerja yang ada di tiap seksi di Kejari Surabaya.

"Beliau (Bambang DH) mengapresiasi kinerja Kejari Surabaya, mulai dalam pelayanan tilang, PTSP, persidangan online, pengungkapan kasus-kasus korupsi oleh bidang Pidsus, pendampingan Pemkot Surabaya dalam pengamanan aset oleh Jaksa Pengacara Negara dan Tim Tangkap Buronan (Tim Tabur 31.1) bidang Intelijen yang tetap mengejar dan melakukan penangkapan DPO terpidana walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19." ungkap Fathur.



Tak hanya soal pelayanan yang menjadi pusat perhatian dari Bambang DH untuk bahan rapat di Komisi III DPR RI, namun lanjut Fathur, suami dari anggota DPRD Surabaya, Dyah Katarina itu juga menanyakan berbagai kendala yang dihadapi korps Adhyaksa di jalan Sukomanunggal itu saat bertugas.

"Pak Bambang DH juga menginventarisir kendala dalam pelaksanaan tugas untuk nantinya akan dibahas di dalam sidang komisi III sebagai mitra Kejaksaan RI." pungkasnya. (Ar)



0 komentar:

Posting Komentar