Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Desember 2020

Malam Pergantian Tahun Berjalan Tertib, Dandim Surabaya Utara Apresiasi Masyarakat


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dandim Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono mengapresiasi kesadaran masyarakat Surabaya yang telah mematuhi peraturan Pemerintah untuk tak merayakan malam pergantian tahun secara berkerumunan.

Meski tak seperti pada perayaan sebelumnya, kesadaran masyarakat itu menurutnya mampu memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 yang saat ini mulai merajalela.

Tampak beberapa area di Surabaya terlihat sepi tak ada aktifitas apapun pada pemberlakukan jam malam saat ini.

“Terima kasih kepada masyarakat yang mulai sadar terhadap pentingnya mematuhi peraturan protokol kesehatan untuk tidak merayakan malam pergantian tahun di luar rumah,” ujar Sriyono, Kamis (31/12) malam.

Ia menegaskan, kondusifitas tersebut juga tak lepas dari peran semua pihak, terlebih aparat Kepolisian dan stakeholder terkait yang ikut serta mengawal berjalannya malam pergantian tahun di wilayah teritorialnya. 

“Sweeping kita lakukan bersama-sama,” bebernya.

Dijelaskannya, pada malam pergantian tahun saat ini, pihaknya bersama aparat Kepolisian telah menutup beberapa akses pintu masuk maupun keluar Surabaya.

“Disana, ada aparat TNI-Polri dan Satpol PP yang telah bersiaga,” jelasnya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar