Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 Mei 2022

Kurang Satu Hari Masyarakat Antusias Sambut Road to Navy Jazz Traffic Festival


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Road to Navy Jazz Traffic Festival kurang satu hari dilaksanakan, antusias masyarakat begitu luar biasa untuk menyambut pagelaran antara TNI AL Koarmada II Surabaya yang berkolaborasi dengan Radio Suara Surabaya bertempat di Graha Villa Navy Residence, Lawang, Kabupaten Malang. Jumat (13/05/2022)

Tampak terlihat pengunjung yang sangat berantusias meramaikan suasana dengan berjalan-jalan mengunjungi berbagai Stan yang ada di lokasi tersebut.

Selain konser musik nantinya Navy Jazz Traffic Festival akan menghadirkan berbagai kegiatan lain, yakni gelar produk UKM Jawa Timur dan creative market, pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik pesawat Bonanza Puspenerbal, dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus Kopaska TNI AL, kegiatan ini sekaligus untuk memamerkan kepada para pengunjung bahwa ada tempat yang pantas untuk dikunjungi yaitu di Villa Navy Residence di Lawang.

Road to Navy Jazz Traffic malam ini adalah rangkaian gelaran acara sebelum dimulainya Navy Jazz Traffic Festival 2022 di Navy Residence Lawang, Malang pada 14 Mei 2022 besok. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar