Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 18 Juni 2023

Curi Perhatian Internasional, KRI Bima Suci Jadi Primadona L'Armada Rouen 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Prancis) Berhasil mencuri perhatian pengujung lokal maupun mancanegara, KRI Bima Suci yang di Komandani Letkol Laut (P) M. Sati Lubis menjadi Primadona pada event L’Armada Rouen 2023 di Port of Maritime, Rouen, Prancis sejak Senin (12/06) lalu. 

Kehadiran KRI Bima Suci dalam event berskala internasional tersebut selalu dibanjiri pengunjung setiap harinya.

Hal ini terlihat dari kepadatan dan antusiasme ribuan pengunjung L’Armada 2023 baik dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa yang setiap harinya datang untuk menikmati keindahan dan menuntaskan rasa penasarannya akan kapal layar latih tiang tinggi KRI Bima Suci kebanggaan TNI Angkatan Laut (TNI AL).

Selama sandar 5 hari di kota Rouen, KRI Bima Suci selalu sorotan dan perbincangan para pengunjung yang hadir baik dari pengunjung lokal, mancanegara, kru kapal layar dari negara lain maupun warga Indonesia yang tinggal di Prancis.

Open Ship KRI Bima Suci setiap harinya selalu memiliki sesuatu yang berbeda dan menjadi daya tarik bagi para pengunjung dengan menampilkan berbagai kesenian baik oleh kru KRI Bima Suci maupun Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-70, mulai dari Genderang Suling Gita Jala Taruna, Reog Ponorogo, tari piring (Sumatra Barat), tari gauk (Bali), rampak gendang (Jawa Barat), tari badinding (Sumatra Barat), Rama dan Shinta (Jawa), tari Nusantara serta sejumlah penampilan yang diiringan oleh Bima Suci band.

0 komentar:

Posting Komentar