Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 18 Juni 2023

Denpom XVI/1 Ternate Menyelenggarakan Fun Bike, Jalan Santai dan Senam Massal


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke-77 Tahun 2023 serta upaya mempererat tali silaturahmi, sinergitas TNI/Polri Instansi Pemerintah dan Instansi Swasta serta element masyarakat sekaligus neningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya hidup sehat dengan berolaraga, Detasemen Polisi Militer XVl/l Ternate menyelenggarakan Fun Bike, Jalan Sehat dan  Senam Massal dengan tema ''AYO HIDUP SEHAT BERSAMA DENPOM XVl/I TERNATE, TORANG SAMUA BASUDARA" yang bertempat di Taman Land Mark Kel. Muhajirin Kec. Ternate Tengah Kota Ternate Prov. Maluku Utara, Minggu (18/06/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Ternate Dr. M.Tauhid Suleman M.Si., Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar S.I.P., M.Si., Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Artang Nainggolan, Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf Jamet Nijo, S.Sos, Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, Danden Pom XVI/1 Ternate Letkol Cpm Agustinus K. Lerebulan, S.H., M.H., dan para peserta  Fun Bike, Jalan Sehat dan SENAM MASSAL kurang lebih 700 peserta dewasa maupun anak-anak.

Dalam sambutannya Danden Pom XVI/l Ternate Letkol Cpm Agustinus K. Lerebulan, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada Walikota Ternate serta seluruh lapisan masyarakat yang telah hadir bersama kami  untuk merayakan HUT Polisi Militer AD Ke-77 Tahun, dan terimakasih juga Kepada Kasrem 152/Baabulah, PJU Korem, Kapolres Ternate dan jajarannya yang telah hadir untuk melaksanakan Fun Bike, Jalan Sehat dan Senam Massal, bahwa ini adalah upaya kita untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena Institusi TNI/Polri sebagai yang utama dalam rangka menjaga Marwah NKRI. 

0 komentar:

Posting Komentar