Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 September 2023

Dandim dan Bupati Lamongan Resmikan Tenis Eksekutif


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut datangnya HUT ke-78 TNI mulai digelar oleh pihak Kodim 0812/Lamongan.

Tak lupa, pelaksanaan kegiatan itu turut melibatkan sejumlah pihak. Salah satunya, Pemkab Lamongan, khususnya Bupati Yuhronur Efendi yang ikut serta hadir dalam pembukaan Dandim Cup di Lapangan Tenis Indoor PU Cipta Karya Pemkab Lamongan. Jumat (29/09/2023).

Dijelaskan Dandim, pelaksanaan tenis Dandim Cup itu tak hanya dalam rangka menyambut HUT TNI saja. 

Namun, Dandim berujar jika perlombaan itu digelar juga dijadikan sebagai wadah bagi pemuda di Lamongan untuk menunjukkan bakatnya.

“Ini merupakan wadah bagi pemuda di Lamongan untuk melatih kemampuan diri mereka, khususnya pada kemampuan tenis,” kata Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

Dandim juga mengapresiasi semua pihak yang ikut serta mendukung pelaksanaan turnamen tenis eksekutif dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI tersebut.

“Tentunya, keterlibatan semua pihak untuk mensukseskan turnamen ini merupakan suatu kebahagiaan dan kekompakan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar